Kamis, 12 Januari 2017

Capex Ayat Opex: Membuat Keputusan yang Tepat


Kami keluar dari krisis keuangan dan hal-hal mulai berbalik, tapi uang masih ketat. Memutuskan apa yang harus menghabiskan uang pada kebohongan di jantung keberhasilan bagi banyak bisnis dan itu adalah sesuatu yang direktur IT dan CFO di mana-mana harus datang untuk mengatasi dengan.
Apa yang kita maksud dengan belanja modal dan opex?
Capex singkatan belanja modal dan melibatkan uang yang Anda habiskan untuk hal-hal seperti bangunan, mesin dan fasilitas lainnya. pengeluaran operasional, atau opex, adalah uang yang Anda habiskan pada hal-hal seperti hari ke hari biaya operasional seperti gaji, utilitas dan perbaikan harga samsung galaxy s8
Bagaimana capex dan opex tokoh dalam mendukung IT
Di masa lalu, Direksi disukai belanja modal ketika datang ke infrastruktur TI karena mereka memiliki kontrol tentang bagaimana secara bertahap terbayar dan dapat melacak penyusutan dari waktu ke waktu. Ia bekerja ketika Anda memiliki gagasan yang jelas apa kebutuhan perusahaan Anda untuk masa depan dan yakin bahwa pengeluaran tersebut akan menjadi layak dan efektif.
Dengan perkembangan teknologi seperti awan, namun, semakin banyak CFO mulai mengambil pendekatan yang lebih pengeluaran operasional, memilih untuk dukungan dikelola dan konsultasi teknis disampaikan dari jarak jauh. Melihat IT sebagai opex daripada belanja modal berarti bahwa Anda tidak perlu lagi berinvestasi dalam infrastruktur tetapi dapat membayar untuk itu secara berkelanjutan seperti yang Anda lakukan dengan utilitas lainnya.
Manfaat dari IT sebagai belanja modal
Satu manfaat nyata yang datang dengan membeli infrastruktur TI Anda sendiri adalah bahwa, di beberapa titik, Anda bisa memilikinya. Masalahnya saat ini adalah bahwa teknologi berubah dengan cepat dan bisnis perlu mengikuti perkembangan terbaru jika mereka akan bersaing. Melihat IT sebagai belanja modal menjadi 'kuno' terutama untuk usaha kecil ukuran menengah mencari untuk memperluas.
Manfaat dari IT sebagai opex dan dukungan dikelola
Perdebatan capex dan opex di IT adalah benar-benar sesuatu dari ikan merah. Masalah sebenarnya adalah apakah organisasi harus berinvestasi dalam infrastruktur TI, bersama dengan biaya mempekerjakan orang-orang untuk mempertahankannya, atau outsourcing ke pemasok pihak ketiga. Ini masalah uang ya, tapi juga suatu hal yang memberikan layanan terbaik.
Uang masalah adalah salah melakukan pembayaran substansial untuk instalasi dan pemeliharaan lebih memiliki IT Anda disediakan secara dipesan lebih dahulu tanpa mengambil tanggung jawab situs. Apa yang terjadi ketika infrastruktur TI Anda tiba-tiba menjadi out of date? Apakah tim TI Anda sampai dengan pekerjaan? Apakah lebih baik untuk memiliki konsultasi teknis?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar