Selasa, 14 Februari 2017

Manajemen dokumen untuk Bisnis Besar


manajemen dokumen dalam format elektronik bukanlah konsep baru, telah ada sejak awal 1980-an sebagai bisnis besar mulai mentransfer catatan mereka ke komputer. Bahkan kembali maka ini adalah metode yang terbukti menggunakan teknologi untuk meningkatkan produktivitas staf dan mengelola data perusahaan. Kemampuan perangkat lunak yang digunakan dalam proses telah membuat kemajuan signifikan di samping perkembangan teknologi sehingga Anda sekarang dapat menggunakan virtual Cloud untuk menyimpan dan mengirim pekerjaan cetak ke komputer manapun di mana di dunia 
lagu barat terbaru.
Dalam beberapa tahun terakhir bahkan bisnis terbesar harus melakukan penghematan dan menjadi lebih bertanggung jawab untuk setiap sen yang dihabiskan dan bahwa setiap menit dari hari kerja digunakan secara produktif. Ada juga peningkatan tekanan untuk menemukan dan menerapkan kebijakan hijau yang akan mengurangi jejak karbon bisnis Anda. Isu hijau menjadi lebih mendesak sebagai laporan industri menunjukkan bahwa 7,5% dari bahan cetak hilang. Dengan Sistem Manajemen Dokumen (DMS) di tempat Anda tidak akan lagi perlu untuk mencetak dan menyimpan hard copy, mengurangi biaya cetak ke minimum absolut.
Bantalan ini pengaruh kontemporer pada bisnis dalam pikiran, DMS telah menjadi semakin populer. Mari kita lihat bagaimana ini dapat membantu bisnis Anda:

    
Space: Mengurangi kebutuhan ruang kantor lemari arsip bisa dihilangkan sebagai mengisi lemari menjadi usang. Semua dokumentasi dapat disimpan pada Cloud.
    
Fleksibilitas: Staf akan dapat bekerja dari rumah lebih sering karena mereka akan dapat mengakses file bersama, memungkinkan meja berbagi di kantor, yang lagi-lagi akan menghemat uang pada rekaman persegi ruang kantor Anda, Anda akan juga memiliki bahagia staf, dan semua orang tahu tenaga kerja bahagia adalah tenaga kerja yang lebih produktif.
    
Produktivitas: Tidak hanya pertimbangan tersebut di atas, tetapi pemahaman DMS akan dapat membantu Anda mengelola faktur yang jatuh tempo dan bahwa Anda perlu membayar dengan mengubahnya ke data elektronik, meminimalkan potensi kesalahan.
    
Keamanan: Peningkatan keamanan datang dengan manajemen elektronik data. Tidak hanya kembali up dibuat dan disimpan dengan mudah, jauh lebih mudah untuk membatasi akses ke dokumen melalui password dan terenkripsi penyimpanan data. Anda juga akan dapat melacak yang telah mengakses file dan kapan. Hal ini sangat penting ketika berhadapan dengan kepatuhan, penelitian dan pengembangan proyek-proyek Undang-Undang Perlindungan Data dan informasi sensitif lainnya perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar