Asal Muasal Ditemukannya Bahasa di Dunia

Orang dapat berkomunikasi dengan yang hidup, tetapi cara kita berbicara bahasa lain berkomunikasi. Sampai anjing menggonggong dan keluar dari mulut singa, itu harus berteriak komunikasi menjadi mungkin, sehingga tidak dapat dibandingkan dengan kata-kata, bahkan berbicara dengan, dan menciptakan yang canggih, kedua orang ini. Pernahkah Anda bertanya-tanya di mana semua yang muncul dalam puluhan ribu dari Anda pergi? Bahasa berbeda dalam ribuan harian orang di dunia dengan cara yang sama yang menyerukan susu Inggris, Prancis, dan Lois, Sapi, Jerman. Pantun nasehat yang menarik yang saya pikir selamanya dan terima begitu saja oleh kebanyakan dari kita.


Dia tenggelam dalam situasi mulai memiliki antara 30.000 dan 100.000 tahun yang sulit, tetapi Anda tidak yakin dia pada subjek. Mereka tidak yakin bagaimana berkomunikasi dan kemampuan menggunakan kata-kata, tetapi juga mengembangkan berbagai teori pada subjek. Beberapa percaya bahwa bagian dari proses evolusi telah mengembangkan keterampilan bahasa, sementara kebanyakan orang percaya karena itu diperlukan untuk menempatkan dan mengaturnya untuk berkembang. Menurut pendapat ahli, mereka berpendapat bahwa mereka bahagia dan menyetujui bagian tengah otak yang lebih besar, gagasan itu dapat diterjemahkan ke dalam bahasa. Apakah ini benar atau tidak dapat ditunjukkan. Tetapi tampaknya tidak mungkin bagi manusia pada awalnya, yang kemudian diciptakan oleh sekelompok sol hewan, dan mulai sekaligus. Ini tampaknya menjadi tugas komunikasi. Awalnya, gerakan dan komunikasi nonverbal dan digunakan berhasil menciptakan ekspresi manusia pertama itu tidak cukup. Ulasan menghargai awal gerakan bahasa tubuh yang menyertai suara binatang. Kedengarannya hanya aliran mare yang tidak bisa dipahami, kemudian berkembang menjadi bahasa. Beberapa kata digunakan dalam referensi Alkitab, dan membuktikan bahwa komunikasi telah ada sejak zaman Adam dan Hawa dan juga Musa!

Bahasa stabil dan tidak mengalami perubahan konstan. Jadi, apa yang pasti dari kata-kata dan gerakan yang biasa digunakan, dan saya menjadi lebih canggih hari ini melakukan apa yang dulu merupakan bahasa kuno. Omong-omong, semua bahasa ini digunakan secara aktif dalam komunikasi hari ini. Sebagian besar bahasa yang kita kenal sekarang menemukan dasar mereka dalam bahasa kuno ini. Meskipun tidak jelas bahwa bahasa yang digunakan lebih tua di dunia, karena kurangnya mulut bahasa bahasa seperti Atlas Sumeria, Jazz, Latin, Yunani, Modern Tamil, Vedic Sanskrit Cina Klasik dan banyak bahasa tersebut diklasifikasikan ke dalam tipe ini, terutama jika Anda tidak benar-benar hanya memiliki nilai tambah sastra dalam doa sehari-hari. Sebagian besar bahasa modern yang menemukan jalan ke akar seri ini membuat tautan yang jelas ke hari ini.


Bahasa Inggris dan menemukan akarnya dalam kelompok bahasa Indo-Eropa, yang dianggap Latin, Yunani, Sanskerta, Irlandia Kuno, Gotik, Slavia Gereja Tua, dan Lituania. Misalnya, seorang ibu dalam bahasa Inggris; Bahasa Inggris dapat ditelusuri kembali ke bahasa Sansekerta Maatra kuno dari ibu atau Mathies dari Irlandia atau ibu Yunani, untuk beberapa nama. Kata-kata lama yang dapat ditemukan artinya dalam bahasa modern saat ini sering berubah. Yang saat ini dapat dilihat dari kata modern yang dikaitkan baik bahasa Sanskerta Yunani atau Inggris yang masih terkait dengan bahasa lain. Bahkan, misalnya Jev Edukasi Online menggunakan kata Spanyol dalam bahasa Jerman, dan ibunya adalah Mata, mungkin mereka semua memiliki akar yang sama, setelah ditebang.

Mengingat dunia yang sangat besar, tidak mungkin untuk menghitung jumlah persis bahasa yang digunakan oleh perkiraan kasar, tetapi apakah kita tahu bahwa tidak ada lebih dari (6) bahasa dan jumlahnya lebih dalam? Statistik menunjukkan bahwa bahasa di dunia dengan lebih dari 200 juta penutur asli dalam beberapa bahasa jarang, dan tidak memiliki satu orang untuk berbicara dengan Caesar terurai, Kaisar! Afrika dan Australia dan perlahan-lahan, beberapa bahasa asli, dan hanya satu atau dua penutur. Di sisi lain, ada bahasa seperti Mandarin Cina, yang mungkin merupakan bahasa yang paling banyak digunakan per miliar di dunia dengan penutur asli. Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Summer Institute for General yang dilakukan pada tahun 1999, bahasa Mandarin Cina Spanyol dan Inggris sangat banyak berada di mulut kedua dan ketiga. Di antara sepuluh bahasa teratas di dunia, dan termasuk bahasa Bengali, Hindi, Arab, Portugis, Rusia, dan Jerman, sementara Prancis datang ke pria kesebelas. Namun, mereka adalah yang utama, dan negara, mengatakan, Lihatlah, mereka bukan hanya tempat kedua. Itu menjadi kunci sekundernya, dengan mengatakan: Lihatlah, dia tetap, meskipun pada tingkat tertinggi, Cina, Inggris, di tempat kedua, dengan lebih dari 480 juta dari mereka berbicara. Sepuluh teratas termasuk Spanyol, Rusia, Prancis, Spanyol, Arab, Portugis, Jepang dan Bengali dalam bahasa Jerman ke nomor 11.

Subscribe to receive free email updates: